menurut kalian, mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

Nama : Cindy Gebrina Putri
Kelas : R3L
NPM : 202146500954

Mata kuliah - Filsafat Seni

Menurut kalian, mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

Pertama saya ingin menjawab 'kenapa kita perlu hidup'. Sebenarnya hidup itu bukan perlu, tapi sebuah keputusan pencipta yang dikasih buat kita dan harus dijalanin. 

Termasuk hadir untuk ikut kelas pas kuliah, hadir yang ini itu keputusan kita sendiri,kalo hadir pas kuliah bagus, kalo sering ga hadir ya gak lulus.

Kuliah itu sebuah pilihan yang kita ambil, ya walau ada beberapa orang yang kuliah karna terpaksa, contohnya saya. Masuk jurusan DKV juga termasuk pilihankan? Dari awal milih DKV di unindra berarti dia Memilih untuk jadi sarjana design unindra di masa depan.

kalo lulus. 

Bagi saya DKV itu jurusan terseru, bisa bikin seneng, bisa bikin nangis, saya semenjak masuk DKV jadi lebih emosional. Terus kenapa harus DKV Unindra, menurut saya jurusan DKV di Unindra itu bagus, dan biaya kuliahnya termasuk pas dikantong orang tua saya. 




Postingan populer dari blog ini

KEJUJURAN, HONESTLY

Pengertian Estetika Dan Filsafat Seni

Pengalam Estetis Di Pameran Lukis