KEJUJURAN, HONESTLY

Nama : Cindy Gebrina Putri

Npm : 202146500954

Kelas : R3L



DALAM KEPUTUSASAAN

"Despair is only for those who see end beyond all doubt" - J.R.R Tolkien

saya sering kali merasa putus asa atas suatu yang terjadi didalam hidup saya terutama pada saat ayah saya pergi meninggalkan saya untuk selamanya. rasanya saya tidak punya harapan dalam menjalani hidup lagi semua dunia saya terasa runtuh, tidak bercahaya dan rasanya saya ingin menyerah saja, ayah saya adalah salah satu figur yang selalu mendukung keinginan saya, dan setelah sosoknya pergi rasa putus asa dalam diri saya menguasai.

gambar disamping menggambarkan sesorang yang berada didalam keputusasaan. 










MONSTERS #2

Terkadang manusia manusia yang berada didekat kita itu adalah monster sesungguhnya.

Dulu saya selalu mengira semua orang terdekat saya adalah orang orang yang baik. mereka melakukan cara masing masing untuk menyampaikan rasa sayang mereka terhadap saya dulu ibu saya juga selalu bilang kalo marah adalah tanda sayang. nyatanya yang mereka lakukan ke saya adalah cara mereka  melampiaskan kekesalan pribadi mereka. orang orang terdekat saya selalu meremehkan apa yang saya suka, mereka selalu melarang apa yang saya lakukan, mereka selalu berteriak disaat saya melakukan kesalahan kecil, mereka selalu membicarakan kekurangan saya kepada dunia luar. terkadang yang terlihat dekat bisa menjadi sosok paling menyeramkan. namun yang mereka lakukan membuat saya jauh lebih kuat sekarang ini.




 

WHY R U SO HAPPY?

Apa gunanya menunjukan rasa sedih ke dunia? toh saya juga tidak ingin dunia tau, biar dunia melihat ceria saja.

kenapa semua orang melihat saya seperti tidak ada masalah, kerjaannya hanya haha hihi kesana kemari. walau kisah hidup saya terlalu banyak kisah yang ya bisa dibilang agak menyedihkan dan tidak berwarna saya harus bisa menyembunyikan rasa sedih, kesal, kebingungan saya di depan orang orang yang saya sayangi. saya tidak mau orang yang saya sayangi ikut merasakan semua emosi yang saya rasakan. walau terkadang terlihat baik baik saja pada saat tidak baik baik saja itu sedikit menyakitkan. namun melihat orang orang yang ikut tertawa bersama saya menjadikan kekuatan besar untuk bertahan sampai saat ini. walau dibelakang mereka selalu ada tangis yang diengar malam, selalu ada teriakan kecil dalam hati yang tidak bisa saya keluarkan.


Sekian, Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Estetika Dan Filsafat Seni

Pengalam Estetis Di Pameran Lukis